Ralat euy…

Ahay. Di posting sebelumnya, gw agak-agak gimana…gitu sama dosen gw yang namanya Pak Peter itu 😀 Makanya gw memutuskan untuk meralat pandangan gw tentang beliau. Haha. Pertama, dia jelas bukan hombreng (wink!). Kedua, he’s actually looking for peace in his life. And in my deepest thought, I think he’s on quest for God… Kok bisa gw bilang gini? Yaw,  hari Kamis kemaren, he decided to treat us all (sekelas bo) nonton film 2012 di Plasa Senayan. Sepanjang perjalanan di mobil, ketika makan siang, bahkan sampe di bioskopnya pun we (dia-margie-gw-bembeng) share a lot of thoughts. He sih sebenernya. Dia yang gak bisa berhenti ngomong. Haha… Dan yap, sampailah gw pada kesimpulan itu. He also said it’s better to not knowing, daripada kita tau tapi berada dalam sebuah sistem yang nggak bisa kita ubah. That we can do nothing about it. Just follow the rule of the game. Tapi berikan yang terbaik sesuai apa yang kita percaya itu benar. Dan satu lagi, he’s a strict vegetarian yang gila tempe (eh ini gak ada relevansinya yah haha)

Oke lah, jadi kesimpulannya adalah, he’s a good man 🙂

One Response to “Ralat euy…”

  1. toelalite Says:

    🙂
    jangan menilai buku hanya dari covernya,
    terkadang kita harus baca ringkasannya,
    bahkan terkadang kita harus baca isinya,
    baru kita akan mengerti.


Leave a comment