CLOSING-DOWN

Heyya fellas.

It appeared that the name korcaholic is claimed by someone consider himself as a part of the name. I would not deny it. It is. The name has a very long story. A story, a history. I don’t want to start new and more complicated conflicts. I’ve had enough for now. So I decide to move out of this korcaholic roof to my new home 😀

www.wortelpinkbernyanyi.wordpress.com

This will be my last post in this blog. I’m gonna miss writing in this blog very much. Nevertheless, I have built myself a new home, attached to me, only me. I will make that new home even more comfier than this one. The same goes to my twitter account. It has been changed from korcaholic to wortelpink.

Goodbye KORCAHOLIC.

Welcome WORTEL-PINK-BERNYANYI 😀 😀

Setahun berlalu

Tadi jam 12.05 WIB, alarm hape nyokap bunyi. Gw sama nyokap kebetulan sedang dalam perjalanan ke bengkel. Hm, ternyata tepat setahun yang lalu di jam yang sama, Opa gw pergi. Hmmm… Jadi inget… Akh…memories just come and go. Masih tetap menyimpan doa di setiap solat untuk beliau.

Kuliah (dan dosen) yang…ANEH!

Howdy!

Hari ini gw sampe kelas jam setengah sembilan pagi dan langsung menyambar sarapan nasi kuning. Di tengah-tengah nikmatnya nasi kuning, tiba-tiba dosen gw dateng. Gw langsung terpana. Wow. Nggak kok, dosen yang ini bukan kayak Mr. Banana yang suka bercelana kuning 😀 Tapi…wow ajah. Pake jeans gahowl. Jas Hugo Boss (gw tau ini karena dulu sempet ngincer ;p) Piercing di one of his ear. Dua kancing teratas kemejanya dibuka. Jadi pamer dada getoohh hahaha… Pake kalung yang tak kalah gahowl-nya. Dan dia langsung bertanya “Have you guys listen to my album?” OH-MY-GOD. Ternyata dia baru aja bikin album debut, memulai karir di kancah hiburan 😀 Coba deh liat ini.

violet-symphony Ya temans, itu dosen saya. Beliau adalah seorang Ph.D di bidang ekonomi. Ajaib banget nggak sih dosen-dosen gw… Eh tapi penilaian objektif gw (ehm, secara gw menduga kuat dia hombreng 😀 dia meluk-meluk temen gw, cowok :D) suaranya bagus. Genrenya slow rock gitu. Mantap lah. Kalo diliat-liat tampang dan suaranya mengingatkan gw akan Hugh Grant, si British actor yang seksi itu. Tapi ya itu tadi…mengingat…tingkahnya yang agak aneh…hehehe…nggak deh 😀

In spite of semua keanehan dosen ini, gw salut. Hebat juga seorang Ph.D (yang juga punya perusahaan sendiri di Dubai) bisa tetep bermusik. Keren keren keren… Jadi kan nggak stres yah ;p Coba profesor-profesor di Indonesia bisa kayak gini, pasti hidup bakal berasa lebih hidup! Dosen-dosen model gini nih yang inspiring. Masak tadi dia ngomong “smart people don’t work for government“. Kenapa? Karena bayarannya kecil. Hahaha…smart 😀 Pantes dia tajir ;p

Dalam kuliahnya, si dosen ini banyak ngasih contoh yang berkaitan dengan kehidupan. Dari masalah memandang hidup, sampe masalah cinta. Katanya, love dan risk punya kaitan yang sangat erat. Dunno what he meant by that hahaha.

Tapi yah, over all, lumayan refreshing juga sih sama si Pak Middlebrook ini (iya nama aslinya P.J. Middlebrook, Jamie Brooke itu hanya NAMA PANGGUNG :D) Secara dosen gw yang sebelumnya menggelikan banget. Tipe om-om gatel gituh. Mesum pisaaaan…. >_< tiap hari kerjanya Balinese massage, ceritanya kalo gak tentang pijet ya tentang cewek. Buset dah. Ada-ada aja.

Hmm…and you know what? Di akhir session hari ini si Jamie bagi-bagi album debutnya. Hahaha…. Sumpe deeee… 😀