Alasan kenapa cowok, bukan cewek, yang harus nembak

Dua hari yang lalu gw iseng main ke salah satu klubnya Perbakin (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia -hasil Oom Google, red-) di daerah Jakarta Selatan. Nyobain nembak pake air rifle (ini bahasa kerennya, padahal yang iya sih senapan angin hahaha). Setelah menghabiskan 15 peluru, gini nih hasilnya. Oiya, sebagai keterangan, hasil bidikan gw yang atas, yang GEDE itu 😀

Gambar bawah yang kecil itu hasil bidikan salah satu temen gw, yang berjenis kelamin laki-laki (kalo nggak salah, belom pasti juga sih haha). Bisa diliat kan perbedaannya hasil bidikan cewek, dan cowok. Bukannya gw mendiskriminasikan gender, tapi…teteupp… 😀 Sekarang gw mengerti kenapa memang cowok yang HARUS nembak. They target better 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: