Yeah I Got My Car Back!

Setelah seminggu “dirawat”, akhirnya kemarin si Bleki pulang. Huhuhu…seneng banget gw… Nggak ada lagi asap putih mengebul setiap kali mesin dihidupkan, nggak ada lagi bunyi klitik-klitik mengkhawatirkan…dan yang jelas tarikannya sekarang berasa lebih okey. Lebih ringan (apa cuma sugesti gw aja ya karena udah dibenerin, mahal pulak haha). Jadi ya karena kondisinya yang udah memprihatinkan, bokap gw (ya, bokap, bukan gw) berinisiatif membawa Bleki ke sebuah bengkel modifikasi mesin di daerah Bintaro. Lupa gw apa namanya. Tapi yang jelas istilahnya di-TUSS (Tune Up Semi Sport). Turun setengah mesin, dicek total, dan dikerjain pake resep rahasia (mbak-mbaknya ga mau bilang diapain) supaya tarikan lebih mantap dan mobil jadi lebih irit bensin. Well yang jelas sekarang harusnya ga bikin malu yah kalo dinyalain di parkiran mall atau pas gw bawa ke kampus hahaha…secara saingannya berat cuy 😀